RAHASIA KECANTIKAN KATE MIDDLETON : PAKAI SENGAT LEBAH

RAHASIA KECANTIKAN KATE MIDDLETON PAKAI SENGAT LEBAH-Mau cantik alami seperti Kate Middleton? Ada rahasianya lho. Penampilan Kate nan memukau ternyata datang dari perawatan sengatan lebah. Sedangkan senyumannya yang mempesona darikawat gigi transparan yang dipasang di balik giginya.

Seorang dokter gigi asal Prancis, Dr Didier Fillion, yang telah diakreditasi membuat Kate memiliki senyum alami dengan teknik "micro-rotation". Gigi sang putri dibubuhi dengan enamel dan porselen veneer yang membuatnya terlihat sangat alami, Senin (28/11).

Hal lain yang dilakukan Kate ialah melakukan perawatan sengatan lebah mengikuti saran Camilla, Putri Kerajaan Cornwall.
The Mail melaporkan, cara ini dikenal sebagai alternatif Botox dengan alami, masker racun lebah tersebut mengandung sekitar satu persen racun dan dilaporkan seakan-akan kulit telah disengat, sehingga meningkatkan aliran darah, kolagen dan elastisitas.

Dengan campuran madu manuka, mentega shea, minyak perawatan, dan beberapa bahan rahasia lainnya dipastikan wajah para artis seperti Kylie Minogue dan Victoria Beckham akan terlihat cerah layaknya putri kerajaan.

Tinggalkan Komentar: