APa Yang Pria Lihat Pertama Kali Saat Pertama Melihat Cewek

Headline 
Saat melihat orang yang baru pertama ditemui, pria cenderung menilainya secara keseluruhan, bukan salah satu bagian. Sedangkan wanita memiliki penilaian lebih detail.

Jangan heran bila pria akan berpendapat bahwa seorang wanita yang ia temui 'sangat seksi'. Tapi dalam pandangan kaum Hawa, wanita tersebut memiliki bibir seksi dan alis wajah menawan.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Jackie Black, PhD, penulis Meeting Your Match menyebutkan bahwa ada beberapa hal penting yang jadi tujuan utama pria saat pandangan pertama. Apa saja?

Rambut

Hal ini berkaitan erat dengan evolusi. Sejak zaman saat manusia masih hidup di dalam gua, pria selalu tertarik dengan rambut lebat dan panjang. Karena ini menunjukkan bahwa wanita itu sehat yang berarti bisa menjadi partner bercinta yang baik.

Senyuman

Saat tertawa dengan perasaan yang senang dan nyaman saat berbincang, tanpa Anda sadari mata Anda mengecil. Kebanyakan pria memperhatikan tipe tawa seperti itu, dan mereka senang pada hal tersebut, tentunya dibanding senyuman yang terpaksa atau berpura-pura.

Rasio pinggang - pinggul

Pria secara insting mencari pasangan untuk berkembang biak. Jika pinggang Anda memiliki ukuran yang lebih kecil daripada panggul, itu adalah tanda bahwa Anda memiliki fertilitas yang baik. Jika Anda tidak memiliki rasio pinggang-pinggul yang baik, maka Anda bisa mengakalinya dengan memakai belt.

Nada suara

Ada studi yang menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita dengan nada suara tinggi, yang merupakan tanda bahwa wanita tersebut semakin feminin. Hal ini menunjukkan sinyal libido dan tingkat kesuburan yang tinggi.

Rona mata

Manusia selalu berfokus pada mata dibandingkan bagian tubuh lainnya. Dan pria akan lebih terpesona dengan rona mata Anda saat memakai dramatic eye makeup.

Payudara

Selain bibir, rupanya payudara menjadi objek yang menjadi fokus pria saat bersua dengan wanita untuk pertama kali.

Wanita kerap merasa canggung ketika kerlingan pria yang berada di hadapannya mengarah ke dada mereka. Apalagi sorot mata yang tertuju terkesan nakal. Perhatian ini secara umum dirasakan wanita secara global.

Tak heran banyak dari mereka yang mengakui kalau pria memang cenderung mengerling ke arah payudara dan wajah mereka sebagai bahan perhatian utama. 

Tinggalkan Komentar: