Sunday, December 30, 2012

5 tips menghindari mata lelah di depan komputer

Beberapa dari kita tentu memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah untuk bekerja atau melakukan hal lain seperti bermain game dan browsing. Alhasil efek mata lelah dan kepala pening pun tak dapat dihindari.

Walau banyak yang menganggap fakta ini tidak sepenuhnya benar, namun kenyataannya hal ini tetap mempengaruhi kesehatan mata kita. Efeknya terkadang kita sedikit kesulitan untuk memfokuskan objek pandang, dan sebagainya. Hal ini tentunya diakibatkan pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat kita bekerja.

berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor:

1. Jaga jarak pandang dari monitor.
Berada terlalu dekat dengan monitor memang sedikit membahayakan bagi mata kita. Seharusnya kita menjaga jarak pandang ke monitor kita dengan baik. Jarak yang disarankan adalah sekitar 20-40 inchi (50-100cm) dari mata.

Jika kita masih kesulitan membaca padahal monitor sudah berada pada jarak 20 inchi, cobalah untuk memperbesar font kita hingga kita merasa nyaman.

2. Singkirkan CRT, Beralih ke LCD
Monitor tabung (CRT) memang memberi efek yang lebih buruk dibanding LCD, selain energi yang dibutuhkan juga lebih besar. Cobalah mengganti monitor CRT kita dengan LCD.

Namun harga monitor LCD memang lebih mahal dibanding CRT. Bagi kita yang masih menyeyangi monitor CRT, ada baiknya kita membeli filter anti-radiasi. ini adalah solusi untuk mengurangi rasa nyeri mata akibat duduk berlama-lama di depan monitor, namun dengan harga yang murah.

3. Atur monitor setting
Beberapa monitor yang ada sekarang banyak menyediakan pre-set display mode, untuk memudahkan pengguna mengganti setting layar mereka. Pre-set setting tersebut memberi level brightnes yang berbeda, untuk menyesuaikan kondisi penggunaan monitor. Adakalanya manfaatkan hal tersebut.

Misal settingan seperti, ‘text’ atau ‘internet’ akan terasa lebih sejuk di mata, saat kita gunakan untuk mengetik ataupun browsing. Setingan ‘game’ atau ‘movie’ akan terlihat lebih terang saat digunakan.

4. Gunakan kacamata anti radiasi
Walau hal ini membutuhkan biaya yang relatif lebih mahal, namun ada baiknya saat memiliki cukup uang kita membeli kacamata anti-radiasi. Selain bisa dibawa kemanapun kita bekerja, kacamata ini tak hanya berguna saat kita bekerja di depan monitor, namuna juga melindungi mata dari cahaya lampu mobil, radiasi TV, dan sebagainya.

Faktanya lapisan anti-radiasi pada kacamata tersebut, sangat berguna bagi mata kita. Karena lapisan tersebut secara otomatis mengurangi efek nyeri di mata akibat radiasi cahaya berlebih.

5. Mengistirahatkan mata sejenak, secara berkala
Cara termudah menghindari mata lelah akibat radiasi monitor adalah mengistirahatkannya secara berkala. Cobalah untuk mengistirahatkan mata sekitar 5 menit tiap jamnya. Kita dapat menggunakan waktu 5 menit tersebut untuk berjalan-jalan, melihat pemandangan, mencuci muka dan sebagainya. Yang penting menjauh dari monitor.

Sumber: kaskus.us

100 arti mimpi

Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta.
  • Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan mendapat malu.
  • Mimpi berjualan di pasar : Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.
  • Mimpi berjalan melalui banyak duri : Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.
  • Mimpi berjalan dijembatan berbatu : Akan mendapatkan keselamatan.
  • Mimpi berjalan sangat jauh : Akan mendapatkan umur panjang.
  • Mimpi berjalan dijalan yang memiliki dua arah : Akan mengalami kerugian.
  • Mimpi bertengkar dengan atasan : Akan mendapat sanjungan dari Bos.
  • Mimpi melihat suami istri bertengkar : Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.
  • Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar : Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.
  • Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.
  • Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian.
  • Mimpi berzina dengan ibu sendiri : Akan mengalami kerugian atau kesialan.
  • Mimpi berzina dengan janda : Akan mendapat istri yang masih gadis.
  • Mimpi berzina dengan seorang putri : Akan mengalami suatu kerugian.
  • Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkawinan.
  • Mimpi berziina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan.
  • Mimpi melihat bulan purnama : Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.
  • Mimpi melihat rembulan jatuh : Akan mengalami kesusahan.
  • Mimpi melihat burung kuntul : Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.
  • Mimpi memegang burung merpati : Akan mendapat kabar atau berita .
  • Mimpi mendengar suara burung berkicau : Akan mendapatkan uang.
  • Mimpi melihat burung kenari yang bernyanyi di sangkar : Akan merasakan kebahagiaan.
  • Mimpi melihat burung gereja : Akan merencanakan sebuah usaha.
  • Mimpi melihat burung perkutut : Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.
  • Mimpi melihat bintang menyinari kita : Akan naik pangkat.
  • Mimpi melihat bintang jatuh : Akan mendapat berkah dari Tuhan.
  • Mimpi melihat bintang kemukus jatuh dirumah kita : Akan mendapat kebahagiaan.
  • Mimpi ada buaya masuk rumah : Akan mendapat keuntungan.
  • Mimpi melihat buaya : Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita.
  • Mimpi melihat buaya masuk ke kali : Akan memperoleh kesuksesan.
  • Mimpi membagi-bagikan bunga pada teman : Akan berpisah dengan teman.
  • Mimpi melihat bermacam-macam bunga : Akan merasakan kebahagiaan.
  • Mimpi bercinta dengan kekasih : Cinta yang kita bina akan tumbuh subur.
  • Mimpi baru memulai bercinta : Akan mengalami percekcokan dengan kekasih kita.
  • Mimpi gagal dalam bercinta ; Akan mampu membina cinta dengan baik.
  • Mimpi melihat ada darah diranjang : Akan mengalami kesusahan.
  • Mimpi melihat ada darah : Akan merasakan sesuatu yang sangat lezat.
  • Mimpi diberi dompet oleh seseorang yang tak dikenal : Akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas.
  • Mimpi menemukan dompet kosong : Akan mendapatkan berita yang sebenarnya kita tak ingin mendengarnya lagi.
  • Mimpi melihat dompet yang berisi penuh uang : Akan mendapat kebahagiaan.
  • Mimpi melihat orang berdasi : Akan mendapatkan keberuntungan .
  • Mimpi memakai dasi : Akan menderita penyakit.
  • Mimpi memberi gaji/upah pada istri/suami : Akan mendapat kepercayaan dalam hal cinta kasih.
  • Mimpi mendapat gaji : Akan mendapat kepercayaan dari atasan.
  • Mimpi melihat bos membagi-bagikan gaji pada teman-teman : Akan mendapat job/tugas baru.
  • Mimpi memberikan gaji pada pegawai : Akan disenangi oleh teman-teman.
  • Mimpi menolong orang yang terkena gempa : Akan mengalami keberuntungan dalam usaha.
  • Mimpi merasa ada gempa : Akan pindah dari tempat tugas semula.
  • Mimpi ada salah satu gigi tanggal : Akan ada salah seorang keluarga yang meninggal.
  • Mimpi sakit gigi sambil menangis : Akan mendapatkan halangan.
  • Mimpi melihat gunung meletus : Akan mendapatkan kedudukan terhormat.
  • Mimpi menaiki gunung yang terjal sekali dan mencapai puncak : Akan mencapai kemajuan dalam usaha.
  • Mimpi bertemu guru : Akan mendapat karunia.
  • Mimpi tengah berguru : Akan memperoleh ilmu yang baik.
  • Mimpi melihat gerhana matahari atau bulan : Akan mengalami kegagalan.
  • Mimpi melihat gajah masuk ke rumah : Akan naik pangkat.
  • Mimpi melihat gajah : Akan mendapat pujian dari orang berpangkat.
  • Mimpi melihat gajah keluar dari rumah : Akan kedatangan tamu orang terhormat.
  • Mimpi dikejar-kejar hantu : Akan menemukan kesalahan sendiri.
  • Mimpi berbicara dengan hantu : Akan berhasil dalam mencapai sesuatu.
  • Mimpi diadili oleh hakim : Akan terhindar dari fitnah.
  • Mimpi menjadi hakim : Akan memperoleh kedudukan yang tinggi.
  • Mimpi melihat harimau memasuki rumah namun kemudian kembali : Akan mengalami percintaan yang tidak abadi.
  • Mimpi dikejar-kejar harimau : Akan mendapatkan keberuntungan karena secepatnya mendapatkan jodoh.
  • Mimpi menembak harimau : Akan mendapat rejeki yang banyak.
  • Mimpi melihat hidangan yang beraneka macam : Akan mencapai kebahagiaan dalam hidup.
  • Mimpi sedang menikmati hidangan : Akan mendapatkan rejeki.
  • Mimpi melihat hujan dari jauh : Akan menemukan kesusahan.
  • Mimpi melihat ada orang kehujanan : Akan mendapat kesusahan.
  • Mimpi kehujanan disertai angin ribut : Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.
  • Mimpi melihat hujan buah-buahan : Akan menjadi pemimpin dari orang yang berbuat jahat.
  • Mimpi melihat hujan salju : Ada musuh yang datang namun ia akan mengalami kebinasaan.
  • Mimpi melihat hujan yang sangat lebat : Akan sakit.
  • Mimpi melihat hujan yang berhentinya lama sekali : Akan sakit yang sembuhnya lama sekali.
  • Mimpi berada disekitar istana : Akan segera berjumpa dengan orang terhormat.
  • Mimpi berada di dalam istana : Akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan.
  • Mimpi berpesan kepada ibu : Akan mendapat derajat yang tinggi.
  • Mimpi melihat ibu : Akan mendapat kebahagiaan.
  • Mimpi membuat sebuah jembatan : Akan tercapai dalam mengejar cita-cita.
  • Mimpi melalui jembatan : Pertanda derajat kita akan naik.
  • Mimpi menaiki perahu dan melalui jembatan : Akan melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.
  • Mimpi turun ke jurang : Akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat.
  • Mimpi menggali jurang : Akan mendapat masalah. Oleh sebab itu kita harus hati-hati berbicara dengan orang lain.
  • Mimpi menaiki jurang : Akan segera naik pangkat.
  • Mimpi meninggalkan sebuah kapal : Akan mengalami bahaya.
  • Mimpi melihat ada kapal berlayar : Akan segera mendapatkan pekerjaan.
  • Mimpi melihat ada orang naik kapal : Akan mendapat keberuntungan.
  • Mimpi berada dalam sebuah kapal : Akan berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.
  • Mimpi membeli sebuah kapal : Usaha yang kita tekuni akan berkembang dengan pesat.
  • Mimpi melihat kancing terjatuh : Akan mengalami rintangan. Maka harus berhati-hati dalam melakukan atau memutuskan sesuatu.
  • Mimpi memsang kancing baju : Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan.
  • Mimpi merasa kehilangan kancing : Akan mendapat teguran dari apa yang kita kerjakan.
  • Mimpi merasa berduaan dengan suami/istri : Akan berhasil dalam melakukan sesuatu.
  • Mimpi dikamar kita banyak orang : Pertanda kita harus sabar karena akan ada banyak orang yang akan mengejek kita.
  • Mimpi berada didalam kamar mewah : Akan mendapat sesuatu yang diinginkan.
  • Mimpi berduaan didalam kamar : Akan mendapatkan hal-hal kecil tapi bermasalah.
  • Mimpi diberi kalung oleh seseorang : Akan mendapat keuntungan.
  • Mimpi membeli kalung di toko : Akan menjadi orang yang berbudi luhur.
  • Mimpi menemukan kalung dijalan : Akan dicelakai oleh orang lain.
  • Saturday, December 29, 2012

    Tips Menghilangkan Bekas Luka

    Bekas luka pada kulit kadangkala mengganggu penampilan seseorang. Terutama bila luka tersebut ada di bagian yang mudah terlihat orang lain. Memang ada metode pengobatan secara medis, namun harganya terbilang cukup mahal.

    Bagi yang belum tahu dan mau coba, gunakan saja cara-cara tradisional di bawah ini.
     

    1. Teh Basi
    Caranya: Gosokkan ampas teh yang sudah tak terpakai ke bagian kulit yang memiliki bekas luka. Pijat perlahan dan diamkan sekitar 15 menit, lakukan rutin seminggu dua kali. O ya, untuk teh celup sebaiknya buka dan ambil ampas tehnya, ya.


    2. Daun Kapuk Randu
    Caranya: Siapkan beberapa lembar daun kapuk randu yang sudah dicuci dengan bersih terlebih dahulu. Gosokkan daun randu pada bekas luka sehari dua kali. Kalau mau sedikit repot, blender atau tumbuh dan pakai sebagai obat oles. Namun kalau Anda merasa gatal, hentikan dan pakai metode lainnya.

    3. Sari Buah Pare
    Caranya: Tumbuh buah pare dan ambil sari serta airnya. Campurkan air pare tersebut dengan tepung beras hingga mengental. Lalu oleskan pada bekas luka dengan teratur. Buah pahit ini juga bagus bagi yang mau mencerahkan kulit, lho.

    4. Putih Telur dan Madu
    Pisahkan putih telur dari kuning telur lalu campur dengan madu secukupnya. Kemudian aduklah hingga tercampur merata. Oleskan pada kulit dengan bekas luka. Ramuan ini juga berguna untuk menghilangkan flek pada waja

    Cara Memperkuat Sinyal Wifi Darurat

    Kadangkala sinyal wifi tidak menyebar merata, sehingga kegiatan berinternet jadi lambat. Sinyal lemah dapat disebabkan beberapa sebab. Jarak antara WiFi router yang terlalu jauh, tembok yang tebal, keberadaan obyek metal bisa saja menjadi penyebabnya.

    Ada sebuah cara yang terbilang cukup mudah guna mengatasinya. Yang dibutuhkan hanya kaleng bekas minuman ringan. Bagi yang suka mengikuti artikel pakar TI Onno W. Purbo pasti sudah memahaminya.

    Singkatnya, beginilah caranya:

    1. Ambil kaleng bekas minuman, potong melingkar bagian atas dan bawahnya.


    2. Sisakan beberapa centimeter.


    3. Lalu potong lagi sisi badang kaleng menjadi dua bagian


    4. Bentangkan bagian badan kaleng yang sudah terbagi dua


    5. Taruh bagian bolong di atas kaleng pada antena modem.

    6. Viola, selesai. Semoga sinyalnya bertambah kuat sekarang

    Saturday, December 22, 2012

    Kiamat!



    Yak, ada orang-orang yang kembali meramalkan kalo hari ini bakal kiamat. Waw. Luar biasa. Sungguh scientific. Jadi dapet ide buat bikin artikel kan.

    Fakta

    1. Kiamat sudah banyak diramalkan orang dari jaman dahulu
    2. Tahun-tahun yang pernah diramalkan jadi kiamat antara lain: 1914, 1918, 1925, 1942, 1992, 1994, 1999, 2011.
    3. Semuanya gak kejadian. (duh)

    Kalo Hari Ini Kiamat

    Kalo hari ini sampe kiamat, berarti kita gak bisa:
    1. Malem mingguan terakhir gitu.
    2. Gak sempet nonton film-film Hollywood yang sampe sekarang masih belum masuk juga. Kita belum nonton Transformers 3 lho.
    3. Gak bisa baca malesbanget.com lagi.
    4. Eh, kalo kiamat bahkan kita gak bisa nulis artikel ini kali.

    Makna Dari Ramalan Kiamat

    Menurut MBDC, di permukaan makna dari ramalan kiamat ini adalah bahwa gak ada orang yang akan bisa meramalkan kapan kiamat. Dan lagi definisi kiamat bagi semua orang bisa aja beda-beda.
    Tapi kalo ditilik lebih dalam, makna dari ramalan kiamat ini adalah bahwa kita harus live our life to the fullest, alias jangan menyia-nyiakan hidup kita. Kejar semua mimpi yang mau kita kejar, lakukan semua hal yang mau kita lakukan, dan jangan sampai menyesal nantinya. Karena kan gak ada yang tau juga kapan kiamat bisa terja

    Jurus Jitu Nembak Cewek Dalam 30 Menit



    Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya?

    Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.


    Padahal sih sebenernya nervous tuh wajar lho. Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku deh, elo-elo yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervous ini emang nggak boleh "dipelihara", entar malah mengacaukan acara.

    Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi atau garing, dan elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervous, prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!


    Nggak boleh kurang juga. Soalnya, ehm, nggak bakalan berkesan juga dong ah!


    Nah, biar tambah paten, waktu yang setengah jam itu juga kudu dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimana pembagiannya?


    5 Menit Pertama

    Penampilan, bro! Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.


    Makanya jangan sampe tuh baju yang dipake nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kalo ditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, wuah…elo belum ngomong apa-apa gebetan udah ilfil duluan!


    Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sih. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan, mas?


    5 menit berikutnya

    Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe elo melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el. Entar ketauan kalo lo deg-degan. Tengsin, jack, bisa-bisa diketawain nanti!


    Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuh. Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagi cewek. Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalo begitu ngeliat gerakan tubuh lo dia langsung narik kesimpulan elo nggak asik, gimana?


    10 menit ke depan

    Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggak gampang nih. Obrolan "pembuka" ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.


    Bagusnya sih elo nyari bahan obrolan yang dimengerti sama elo berdua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asik lagi kalo bahan obrolan lo itu bukan sesuatu yang berat-berat, yang full jokes aja lah. Biar bisa ketawa-ketawa dan bikin dia nyubit-nyubit gemes gitu…Auw!


    O iya jack, elo juga mesti jagain mulut lo supaya nggak kelepasan make kata-kata kotor atau katro, kayak yang biasa dipake pas ngobrol bareng anak-anak. Soalnya kalo lo kelepasan, wuah…bisa minus nanti nilai lo di depan dia.


    10 most crucial minutes

    Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.


    1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang, jack.

    2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem (taela…sumur kali dalem!).
    3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
    5 menit kemudian, tembaaak! "I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?" Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayak gini sih cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malah nggak ngegigit. Udah keburu basi!

    Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yang paling penting buat diinget adalah:


    Yang nervous tuh bukan lo doang! Lo kan nggak tau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama elo. Sama-sama deg-degan!


    Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnya tinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar… Sip?


    TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!


    1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, gue pikir-pikir dulu."

    Elo bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"


    2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."

    Elo bilang: "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"


    3. Kalo gebetan gagap: "Gu… gu… gue… ee…."

    Elo bilang: "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)


    4. Kalo gebetan bilang: "Gue belum boleh pacaran sama ortu."

    Elo bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!"


    5. Kalo gebetan bilang: "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."

    Elo bilang: "Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo…."


    6. Kalo gebetan bilang: "Gue udah punya cowok."

    Elo bilang: "Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)


    7. Kalo gebetan diem aja.

    Elo bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."

    Bangunan Anti Kiamat di Dunia

    Tak ada seorangpun yang tahu kapan kiamat itu akan tiba, namun merebaknya isu tentang akan terjadinya kiamat pada tahun 2012 membuat sebagian orang merasa takut dan mempercayainya.

    Isu itu sendiri telah dibantah oleh para ilmuwan, namun kekhawatiran sebagian warga dunia tak kunjung berakhir. Berbagai cara dilakukan warga yang percaya akan kiamat tahun ini untuk menghadapi hari yang akan menghancurkan dunia itu. 

    Salah satu cara yang dilakukan mereka dengan mempersiapkan tempat dimana mereka akan berlindung saat hari kiamat tiba. Dimana sajakah tempat yang sering kali disebut-sebut sebagai tempat anti kiamat? Berikut tiga tempat yang di yakini para pembuatnya sebagai tempat yang aman saat berlindung dari kiamat. 
     
    1. Bunker 'Anti Kiamat', New South Wales, Australia


    Di bangun di perbukitan dekat Tenterfield, New South Wales, oleh sekelompok orang yang tak disebutkan namanya. Berangkat dari kepercayaan akan terjadinya kiamat, kelompok ini sengaja mempersiapkan bangunan ini dan mengizinkan siapa yang dapat membayar sesuai tarif untuk memasukinya.

    Sekelompok orang ini percaya tempat ini akan dapat melindungi siapa saja yang masuk kedalamnya dari kiamat yang dipercayai akan terjadi pada 21 Desember 2012. Kelompok ini yakin, sesaat setelah kiamat, dunia bakal mengalami perubahan fisik secara permanen.

    Untuk dapat masuk kedalam bunker setiap orang wajib membayar USD5000 yang digunakan untuk mengganti biaya material.


    2. Apartemen 'kebal' Kiamat, Kansas, Amerika Serikat

    Gedung ini merupakan sebuah apartemen yang terletak di bawah tanah. Bila kiamat digambarkan dengan suasana yang ricuh serta bumi yang hancur, maka bila masuk kedalam apartemen ini semua akan berbalik.

    Di apartemen yang diyakini kebal akan serangan kiamat ini sengaja di beri fasilitas mewah, agar para penghuninya dapat tetap tenang meski telah terjadi kiamat di luar apartemen.

    Dibangun di dalam sebuah lubang bekas peluncuran roket nuklir sedalam 53 meter. Apartemen itu dapat menampung maksimal 70 orang. Meski memiliki harga yang lumayan untuk setiap kamar yakni USD 2 juta, namun kabarnya 3 kamar di apartemen ini tela terjual dan kamar lainnya sedang tahap negosias