Tempat kerja paling unik di dunia

seperti sebuah kehidupan nyata dipabrik Willy Wonka, kantor ini bisa menjadi tempat paling keren untuk bekerja di dunia .

Dengan ruang kerja yang dihiasi dengan lolipop berputar, kue mangkuk raksasa, sebuah rumah pohon, rumah boot dan bahkan air terjun yang mengalir menyembunyikan rahasia kantor, Inventionland telah dirancang untuk mendapatkan pemikiran besar.

Ruang kerja yang aneh di Pittsburgh, Pennsylvania, adalah rumah Davison, sebuah perusahaan pengembangan produk yang penemuannya dijual di Wal-Mart, Target, FAO Schwartz, JC Penney dan banyak merek besar lainnya.


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


UPDATE

Quote:
Tuan pencipta George M. Davison, pendiri dan CEO Davison, telah digambarkan sebagai hasil khayalan Henry Ford dan setelah mendirikan perusahaan pada tahun 1989, stafnya pindah pada tahun 2006 berharap stafnya akan terinspirasi oleh lingkungan aneh mereka.

Perusahaan meluncurkan lebih dari 2.500 penemuan setiap tahun. Semua diproduksi oleh 250 staf yang bekerja di 75.000 meter persegi yang penuh warna.
"Menggunakan ruangan yang Kreatif untuk memotivasi dan menginspirasi kreativitas di kalangan karyawan, "kata Davison. "Dan aku tidak ingin merasa basi atau bosan saat melihat layar komputer.

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Semua orang mempunyai ide. Tapi untuk mengatakan "Anda seorang penemu" terdengar seperti sebuah konsep yang sempit, seolah-olah Anda hanya mencoba-coba dalam perangkat kimia.

Setiap orang memiliki sisi kreatif, dan itulah mengapa aku tertarik, seni kreatif.

Desainer dan pemimpi di sini di Davison datang dengan 200-240 purwarupa untuk produk baru setiap bulan, dan kita melihat kurang lebih 3.000 ke pasar setiap tahun.

Apakah itu satu kamar rumah kantor atau sebuah taman kantor untuk menyaingi industri terbesar, menemukan cara yang paling kreatif untuk ruang struktur menyenangkan dan produktif.

Spoiler for pic:
 
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10026511

Tinggalkan Komentar: